Senin, 07 Maret 2011

Single Happy???

Huft...
Sebenernya ada ga sih topik lain yang lebih menyenangkan dari pada cuma ngebahas tentang jodoh?!!!
Ok. Ku sih ga masalah mau orang bilang apa. Tapi kalau udah ada yang sampe nyodor-nyodorin cowok mah aku BT juga. Plis deh, aku itu bukan ga laku! Bukannya aku mau sombong atau gimana, banyak temenku yang yah bilang za suka ma aku. Dan yang lebih penting untuk di catet, kalau mereka itu murni aku kenal. TANPA PERANTARA. Yah tau lah, ku ngerasa kurang nyaman za kalau aku harus dikenalin sama banyak orang kalau tujuannya untuk menjodoh-jodohkan. Aku sih ga pilih-pilih temen, tapi juur za ku ga suka SANGAT TIDAK SUKA kalau mereka temenan cuma buat PeDeKaTe.
Ya, aku sadar sih kalau sekarang aku memang sudah beranjak dewasa terlebih dalam masalah umur. Dan orang lain heran ketika tau aku tak mempunyai pasangan. Sebenernya apa anehnya sih? Biasa za! Tapi mungkin memang sedikit aneh kalau dibandingkan dengan pergaulan sekarang yang kalian tau sendiri, murid-murid SD ku aza dah pada punya pacar. Dan aku sendiri? tapi aku tetap menikmati setiap detik kesendirianku itu, dan apa hak mereka memusingkan kehidupanku? Mungkin karna mereka peduli padaku. Ya ku anggap begitu.
Semua sangat bersemangat merekomendasikan teman-temannya.

“oh my dear...
sungguh aku masih normal, apa karna aku JOMBLO? bukan berarti aku tak normal!!! jelas sekali aku masih tertarik pada laki-laki. Tapi bisakah aku hidup tenang saat ini tanpa kehadiran seseorang yang memang aku belum temukan??? Aku bosan menerima sodoran kandidat dalam bentuk apapun... Aku nyaman seperti ini...sendiri...”

Single happy? Sepertinya sekarang tidak cocok lagi untukku. Karna sekarang aku tidak nyaman dengan keadaan SALING MENJODOHKAN ini. Ketenanganku ta ada lagi. Kampus? Sekolah? Rumah? Adakah tempat lain untukku tetap tenang seperti dulu???


7 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar